Ingin Bergabung?

Logo KulturalAnda hobi menulis, pernah melakukan diskusi, atau punya tulisan? Atau, anda ingin berpartisipasi sebagai kontributor di Jurnal KAMMI Kultural? Jangan biarkan diskusi atau tulisan-tulisan anda terbuang sia-sia!

Redaksi Jurnal KAMMI Kultural membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin mempublikasikan gagasan-gagasannya di Jurnal KAMMI Kultural. Syaratnya sederhana: (1) anda kader KAMMI (pernah mengikuti Daurah Marhalah I); dan (2) punya gagasan menarik tentang KAMMI atau tentang ke-Indonesiaan dalam bentuk tulisan. Bisa juga hasil-hasil diskusi yang ingin dipublikasikan notulensinya.

Tema-tema tulisan bebas. Akan lebih bagus lagi jika tulisan dapat memberikan manfaat bagi gerakan mahasiswa, terutama KAMMI, serta bisa menjadi referensi gerakan ke depannya. Siapapun boleh menulis. Di sini, tidak ada jenjang kader atau status-status sosial. Semuanya, asalkan kader KAMMI, adalah sama. Yang membedakan hanya kualitas tulisannya.

Jika tertarik, kirimkan karya-karya dan dokumen anda ke alamat email rizky_mardhatillah@yahoo.co.id atau via message facebook ke akun Diskusi Kultural. Redaksi berhak melakukan penyuntingan (editing) sebelum naskah diterbitkan tanpa mengubah substansi tulisan. Tulisan yang dimuat diharapkan agar tidak menyinggung unsur SARA atau provokasi. Semua isi tulisan adalah tanggung jawab penulis.

Jadi, tunggu apa lagi? Menulislah! Karena dengan menulis, kita sedang mencintai KAMMI dengan sederhana….

Ahmad Rizky M. Umar

Pengelola Jurnal KAMMI Kultural

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s